Akbar Ramli: Pimpinan Baru IMM Parepare Harus Lanjutkan ITC

0
119

kabarpena.com, Parepare – Pelantikan, rapat kerja dan penataran Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Parepare periode 2017-2018 oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sulsel di aula rumah jabatan Walikota Parepare, Sabtu (06/01/2018).

Ketua DPD IMM Sulsel Akbar Ramli dalam sambutannya mengatakan seluruh kader IMM Parepare yang dilantik hari ini adalah kader terbaik dan terima kasih kepada periode PC IMM Parepare 2016-2017 atas  dedikasinya menjalankan amanah.

Agenda ini dihadiri oleh PD Muhammadiyah, Aisyiyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah, Himpunan Mahasiswa Islam dan Kepala Diskominfo Kota Parepare.

Kepala Diskominfo Kota Parepare menyampaikan IMM memiliki kontribusi nyata dalam pembangunan kota Parepare, perlunya menyinergikan program-program pemerintah daerah dan IMM, serta penataran dan rapat kerja ini menjadi momentum bagi IMM merancang program dalam mendukung pembangunan daerah.

Adapun harapan dari ketua DPD IMM Sulsel kepada periode kali ini agar melanjutkan pembangunan IMM Training Centre (ITC) dan melahirkan gagasan dan gerakan baru untuk IMM Parepare yang berkemajuan. (sj)