Badan Pengelola Latihan (BPL) HmI Cabang Sinjai, Melaksanakan Musyawarah Lembaga (MUSLEM) 1

0
52

Kabarpena.com, sinjai-Badan Pengelola Latihan (BPL) HmI Cabang Sinjai Hari Ini Melaksanakan Agenda Musyawarah Lembaga (MUSLEM) Ke-1 dengan tema “Gerakan Pengkaderan Idealis Menuju Kemandirian Etis dan Kemandirian Organisatoris”. Kegiatan Yang Dilaksanakan Di Btn Tujuh Wali (Sekretariat HmI Cabang Sinjai), Kamis (14/03/2019)

Musyawarah Lembaga (MUSLEM) HMI cabang Sinjai ini merupakan musyawarah pertama yang di laksanakan BPL Cabang Sinjai. Karena BPL Cabang Sinjai, di bentuk pada periode sebelum nya di mna pada saat itu yang terbentuk sebagai Direktur adalah Saudara Anugrah. Dan pada musyawarah lembaga pertama ini kemudian terpilih lah saudarah Abd. Kahar sebagai formatur terpilih BPL Cabang Sinjai.

‌Ketua Umum HmI Cabang Sinjai A.Anis dalam Sambutanya menyampaikan kepada formatur terpilih agar lebih meningkatkan pola pengkaderan di cabang sinjai agar tetap menciptakan kader kader yang militan dan mampu mewujudkan 5 insan cita sebagaimna yang dijabarkan dalam tujuan HmI.

‌Sementara Dalam Kesempatan Lain Formatur Terpilih BPL HmI Cabang Sinjai, Abd. Kahar dalam Sambutanya Menyatakan Bahwa Tanggung Jawab Ini Merupakan Hal Yang Tidak Mudah maka saya Mengharapkan Kerja Sama Teman-Teman Kader Dalam Menwujudkan Tugas Badan Pengelola Latihan.(tamsil)