Dekan FUKIS IAIM Sinjai Buka Acara Anniversary IX HIMAPRODI BPI IAIM Sinjai

0
12

Kabarpena.com,sinjai-Dekan Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam IAI Muhammadiyah Sinjai buka acara Anniversary IX Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Penyuluhan Islam (HIMAPRODI BPI) IAI Muhammadiyah Sinjai, acara berlangsung di Gedung Auditorium H. Amir Said IAIM Sinjai jalan Sultan Hasanuddin No. 20 Balangnipa, Sabtu (09/03/2019).

Suriati dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan HIMAPRODI BPI baru pertama kalinya dilaksanakan dilingkup fakultas ushuluddin dan komunikasi islam, ini merupakan bukti kerja keras dan kerja sama dapat mengibarkan panji – panji bimbingan penyuluhan Islam baik dalam kampus maupun luar kampus.

saya sangat paham suksesnya kegiatan selain dari kerja keras juga tidak lepas dari dana, karena kreativitas yang dimiliki Himaprodi dapat meminimalisir kegiatan tersebut sampai hari ha.

Sementara itu ketua Prodi BPI Rahmatullah mengajak kepada mahasiswa khususnya prodi BPI untuk kepedulian terhadap sesama terutama masyarakat Kabupaten Sinjai mari kita buktikan bahwa BPI bisa dan kami ada

Sementara itu ketua HIMAPRODI BPI Nur Azizah Tunnisa mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Anniversary IX HIMAPRODI BPI Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam IAIM Sinjai, sekaligus ajang silaturahmi antar mahasiswa prodi BPI dan Alumni BPI.

“kami kemas dengan berbagai macam kegiatan diantaranya pelatihan terapi zikir, seminar psikologi “beda ekspresi”, performance hipnoterapi, gerakan pejuang subuh, gerakan sinjai sehat “peduli sampah”. (Tamsil)