Diduga Aniaya Pengurus KNPI Makassar, Anggota DPRD Luwu dilapor ke Polisi.

0
1013

Makassar, Kabarpena.com – Anggota DPRD Kabupaten Luwu Fraksi Golkar, Yamin Annas terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian, Senin 14 Maret 2017.

Pasalnya, terlapor diduga telah melakukan penganiayaan terhadap salah satu pengurus KNPI Kota Makassar yakni Mahmud.

Hal tersebut diketahui setelah adanya Laporan polisi Nomor : 223/ VIII/ 2017/ SPKT, pertanggal 14 Agustus 2017. Dimana terlapor diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Mahmud yang juga merupakan pengurus KNPI Kota Makassar.

Saat konfirmasi lewat via telponnya, Mahmud mengaku bahwa insiden itu berawal dari hal yang sepeleh yakni terkait percakapan di sosial media.

“Saya hanya mengomentari status Facebook saudara Azhar yang membahas persoalan pelantikan SKPD di Luwu. Tiba-tiba anggota DPRD itu nyolok,” ungkap Mahmud, Senin (14/8/2017).

Kemudian besoknya, lanjut Mahmud, saat dirinya masih asyik nonton bola, tiba-tiba terlapor memukuknya dari belakang sehingga membuat dia terjatuh. Setelah itu, Mahmud balik dengan maksud untuk minta maaf namun diacuhkan oleh terlapor sambil mencekik lehernya.

“Itulah sebabnya saya melapor, karena ini hanya persoalan biasa ji yang tidak harus sampai begini. Baru saya pun sudah minta maaf tapi malah dicekik leherku,” ujar Mahmud.

“Dan saya sangat menyayangkan insiden ini apalagi dilakukan oleh seorang wakil rakyat,” tungkasnya.

Dengan demikian, Mahmud berharap insiden bisa diproses berdasarkan hukum yang berlaku. Dan sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak terlapor.

Berikut percakapan antara terlapor dan pelapor di Sosial Media.

(HR)*