Fakultas Ushuluddin Dan Komunikasi Islam IAIM Sinjai Targetkan 250 Mahasiswa Baru

0
32

Kabarpena.,Sinjai-Memasuki tahun akademik 2019-2020 Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai kembali membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru, untuk Tahun 2019 FUKIS menargetkan 250 Mahasiswa Baru (MABA). Hal ini dikatakan Dekan Fakultas Ushuluddin Dan komunikasi Islam Kepada Kabar Pena, Kamis (02/05/2019).

“Insyaallah untuk tahun ini kami menargetkan 250 Mahasiswa Baru dari tiga program studi yaitu Prodi Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI), Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) dan Prodi Ilmu Al-Qur’an Tafsir (IAT)”, kata Suriati.

Dimana jumlah tersebut sesuai dengan rasio dosen dan mahasiswa pada regulasi yang penerimaan maba yang ada dan merupakan target skala grafik untuk perubahan visitasi fakultas ataupun akreditasi Prodi.

Dijelaskan pihaknya sudah melakukan sosialisasi baik secara langsung terkejun ke sekolah maupun pengenalan lewat media sosial, dengan memperbanyak penyebaran browsur melalui via facebook, instagram serta media portal online lainnya,” Tambahnya.

Jadwal pendaftaran tahap (1) dibuka pada tanggal 1 April – 31 Mei 2019, kemudian tahap (2) 10 juni – 10 Agustus 2019. Pendaftaran berbasis online dengan membuka website http://pmb.iaims.ac.id.
(tamsil)