HUMANIS FISIP UI Makassar Kunjungan Industri

0
86

Kabarpena.com,Makassar-Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan ilmu politik Universitas Islam Makassar rutin melakukan kunjungan industri dalam rangka menumbuhkan jiwa entreprener, Selasa ( 09/04/2019).

Kegiatan ini adalah salah satu agenda tahunan HUMANIS FISIP UIM yang di rangkaikan dengan program kerja HUMANIS DAY 2019, kegiatan ini mengangkat tema “Entreprenuer Muda Untuk Indonesia Maju” diikuti 72 Mahasiswa yang studi ke PT. MAYORA GROUP.

Ketua Panitia Syamsiana Asdar mengungkapkan bahwa kunjungan industri ini mampu mengembangkan minat dan bakat berwirausaha khususnya para kaum mileniel demi kemajuan bangsa dan perekonomian Indonesia.

“Agar mahasiswa HUMANIS FISIP UIM mengetahui sistem produksi dan pemasaran tang tidak hanya di dapatkan dengan teori tapi juga dengan pengaplikasiannya, terkhusus para mahasiswa baru HUMANIS itu sendiri” kata mahasiswi semester enam ini.

Dosen pendamping Dr. Mochtar Luthfi menambahkan, dengan kunjungan industri ini diharapkan setelah lulus kuliah semua peserta kunjungan mampu menjadi lulusan yang di butuhkan oleh dunia kerja terutama di era industri 4.0 harapnya.(tamsil)