Masuk Group Neraka, Ini Komentar Romanisti Indonesia

0
99

Kabarpena.com-Makassar Hasil undian babak grop liga champion telah di gelar di Grimaldi Forum, Monako, Kamis (24/8/2017). Dari hasil undian tersebut terdapat beberapa group neraka yaitu Group C dan H.

Gropu C di isi oleh Juara Liga Inggis Chelsea, Semifinalis Liga Champion tahun lalu Atletico Madrid, Runner Up Serie A Italia AS Roma dan Tim debutan asal Azebajian Qabarag, sementara di group Juara bertahan liga champion Real Madrid akan berjibaku dengan tim kuat asal Jerman Borrousia Dortmund, Kuda hitam liga Inggris Tottenham Hotspur serta wakil siprus Apoel.

Hasil ini mendapat tanggapan beragam dari berbagai fans tim sepakbola yang ada di indonesia, salah satunya Romanisti indonesia. Dari pantauan kabarpena.com difanpage Facebook Indonesia Ultras Roma yang merupakan salah satu fanpage pendukung roma terbesar di Indonesia, para romanisti julukan untuk fans tim ibu kota italia ini optimis dapat lolos ke fase selanjutnya.

“Semoga lolos 16 besar walaupun sangat berat..tp forza Roma… Tetap… Kok gw punya virasat roma masuk liga europa yah hahaa” tulis Dimas Arya Putra yang merupakan salah satu penggemar AS Roma asal bandung. 

Senada dengan Dimas Arya Putra, Dean Putra Pratama yang juga merupakan penggemar berat Srigala Ibu Kota asal palembang ini sangat yakin tim kebanggananya dapat mengatasi perlawanan Chelsea dan Atletico Madrid dengan materi pemain Roma yang cukup mumpuni.

“Punya Allison kiper timnas Brazil, manolas timnas yunani yg notabene jd perebutan tim tim besar, fazio timnas argentina, moreno kapten timnas meksiko, kolarov bek kiri berpengalaman, de rossi timnas italia , gonalons mantan kapten lyon, nainggolan di timnas belgia gitu jg strootman di timnas belanda. Dzeko top skor musim lalu, elshaarawy perotti defrel cengiz notabene pernah berbaju timnas mungkin. Pelegrini florenzi peres karsdrop dll harus nya kita tim yg di takutin. Runner up liga tahun lalu loh ini 
ini kok kebanyakan pesimis, bru jg mulai liga. Kalo emg FANS doain aja yg terbaik. Romanisti!” tulisnya dengan semangat. 

Sebagaimana diketahui musim ini merupakan tahun pertama Roma bermain tanpa sang pangerang Fransesco Totti karena Il capitano Roma tersebut talah memilih pensiun dan memilih menjadi salah satu unsur tim teknis di offcicial Roma.

Berikut hasil lengkap drawing Liga Champion 2017-2018

GRUP A

Benfica
Manchester United
Basel
CSKA Moskva

GRUP B

Bayern Muenchen
Paris Saint-Germain
Anderlecht
Celtic

GRUP C

Chelsea
Atletico Madrid
AS Roma
Qarabag

GRUP D

Juventus
FC Barcelona
Olympiakos
Sporting CP

GRUP E

Spartak Moskva
Sevilla
Liverpool FC
Maribor

GRUP F

Shakhtar Donetsk
Manchester City
Napoli
Feyenoord

GRUP G

AS Monaco
FC Porto
Besiktas
RB Leipzig

GRUP H

Real Madrid
Borussia Dortmund
Tottenham Hotspur
APOEL

(p2m)