Meskipun Kalah, Pemeran Utama Attiraja Apresiasi Semangat Pemain PSM.

0
66

Makassar, Kabarpena.com – Pecinta sepak bola Makassar terpaksa harus menelan pil pahit atas kekalahan PSM, Senin (6/11/2017).

Diketahui, PSM kalah dengan skor 1-0 saat melawan tim tamu Bali United dalam laga lanjutan 1 Gojek Traveloka di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Meskipun demikian, Pemeran Utama Attiraja, Fajar Baharuddin yang juga merupakan pecinta sepak bola ini tetap mengapresiasi semangat juang pemain PSM.

Hal itu disampaikan Fajar Baharuddin usai menonton pertandingan yang digelar di Lapangan Andi Mattalata, Makassar.

“Saya patut mengapresiasi pemain-pemain PSM, meskipun kalah tapi mereka telah memperlihatkan supportifitas dan kedewasaan dalam bermain,” ujar pria yang akrab disapa Bojan.

Menurut dia, kekalahan PSM ini adalah bagian dari kemenangan yang tertunda, kedepan akan ada yang lebih membahagiakan masyarakat Kota Makassar terkhusus para pecinta bola.

Untuk itu, sebagai orang yang telah lama mengidolakan PSM, pemeran utama film Lokal “Attiraja” ini mengaku tetap bangga dengan apa yang telah diperlihatkan oleh PSM.

“Memang ini sakit yang tak berdarah, tapi kami bangga kalian berjuang sampai titik darah penghabisan,Semangat itu muncul kembali, euforia para pendukungmu mulai bangkit dan PSM tetap menjadi kebanggaan masyarakat Kota Daeng,” tutur Fajar Baharuddin.

Editor : Hr*