PD Pemuda Muhammadiyah Lutim Dorong Dua Kadernya Maju dalam Kontestasi Musywil Sulsel

0
74

kabarpena.com.Luwu Timur-Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Luwu Timur dorong dua kadernya untuk maju dalam kontestasi Musyawarah Wilayah (Musywil) Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan yang akan diselenggarakan di Kota Madya Parepare (28-30 Juni 2019) mendatang.

Sekretaris PD Pemuda Muhammadiyah Lutim Mas’ud Arif saat dikonfirmasi pada Sabtu (15/6/2019) menyampaikan bahwa telah membangun komunikasi utamanya dengan PD Pemuda Muhammadiyah kabupaten/kota lain yang ada di Sulsel.

“Kami sudah jauh-jauh hari berkomunikasi, salah satunya mendorong kader dari Lutim untuk maju dalam kontestasi Musywil PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel,” ujar Mas’ud.

Lebih lanjut, Mas’ud menyebutkan telah menyiapkan 2 nama, yaitu Mas’ud Arif mantan Ketua PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lutim 2012-2014 dan Amin Abdullah mantan sekretaris PD Pemuda Muhammadiyah Lutim 2015-2018.

“Semoga Musywil berjalan dengan khidmat karena merupakan reorganisasi yang harapannya membangun sinergitas gerakan untuk menguatkan dakwah yang menggembirakan,” tutup Mas’ud. (js)