Pererat Ukhuwah Pikom IMM Al-Birru dan Gappembar Komisariat II Gelar Bagi Sembako, Ta’jil dan Bukber

0
26

kabarpena.com.Barru-Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Al-Birru gelar bagi sembako di panti asuhan Amanah, Garessi, Barru pada hari Selasa (4/6/2019).

Sembako yang diberikan berupa telur, beras, mie instan. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan bagi ta’jil gratis dan buka puasa bersama di sekitaran tugu Empat Payung Barru dan taman Hibrida, jln. Sultan Hasanuddin bekerjasama dengan Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (Gappembar) Komisariat II.

Koordinator kegiatan Rizki Wahyuni menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu sesama yang membutuhkan, kami memberikan semampu kami dan insyaallah akan membawa berkah untuk kita semua.

“Melalui buka bersama dan bagi-bagi ta’jil kami saling ukhuwah di antara organisasi yang tentu memiliki tujuan yang sama untuk membangun Barru di berbagai aspek, khususnya saat ini aspek sosial,” ujar Wahyuni.

Sementara Ketua Pikom IMM Al-Birru Dedi Kurniadi Burhan berharap semoga apa yang diberikan bisa membantu kebutuhan di panti asuhan khususnya bagian konsumsi serta terus mengeratkan ukhuwah antar organisasi untuk berlomba dalam kebaikan. (js)