Perhelatan Akbar Musda KNPI Sinjai, DPK Sinjai Timur Siap Berlabuh Pada Dermaga Yang Pantas

0
75

Kabarpena.com, Sinjai. Musda XIV Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD II ) KNPI  Kab. Sinjai, diperkirakan akan dihelat pada pertengahan bulan desember 2017.

Haeruddin, Ketua Umum DPK KNPI Sinjai Timur

Menjelang Musda tersebut, saat ini terdapat 3 nama bakal calon yang santer dan ramai diperbincangkan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan organisasi kepemudaan terbesar tersebut.

Ketiga nama tersebut adalah Satria Ramli yang saat ini menjabat sebagai ketua OKK KNPI Kab. Sinjai, Saifullah Ahmad sekretaris umum KNPI Sinjai dan Syahrul Paesa Ketua DPK KNPI Kecamatan Sinjai Utara.

Sebagaimana diketahui bahwa Musda KNPI Sinjai periode mendatang akan diikuti oleh 28 OKP sebagai peserta penuh dan 9 DPK plus DPD 1.

Sementara itu, Ketua DPK KNPI Sinjai Timur, Haeruddin ketika ditanya wartawan media ini kemana kira- kira rekomendasi DPK KNPI Sinjai akan berlabuh,  ia menyatakan bahwa DPK Timur akan berlabuh pada dermaga yang pantas.

Kita belum ada bakal calon yang direkomendasikan. Tapi yang jelas kita akan merekomendasikan bakal calon yang punya integritas dan moralitas yang mumpuni. ( Akmal )