Pluim Kembali Tapi Hamka Absen, Ini Target PSM Hadapi Arema

0
42

Kabarpena.com-Makassar Setelah berhasil mengandaskan perlawanan Perser Serui dengan skor 2-0 di Stadion Andi Mattalatta, Tim kebanggan warga kota Makassar PSM Makassar akan bertandang ke Malan menghadapi Arema Malang, Rabu (30/8/2017).

Pada partai yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang ini, sang kreator lapangan tengah PSM Makassar Wiljan Pluim akan tampil kembali setelah sebelumnya sempat absen akibat akumulasi kartu kuning.

Namun PSM Makassar bisa dipastikan akan tampil tanpa sang kapten Hamka Hamzah yang terkena akumulasi kartu kuning saat menghadapi Perseru. Rabu (23/8/2017) kemarin.

Tetapi hal ini sudah diantisipasi oleh coach Rene Albert dengan menyiapkan beberapa nama yang akan mengisi pos yang di tinggal Hamka.

“Bukan masalah. Ada pemain yang siap gantikan,” pungkasny, Kamis (24/8/2017).

Sebagaimana diketahui di posisi Hamka PSM Makassar memang cukupn punya stok seperti Ardan Aras serta Hendra Wijaya yang juga memliki kualitas yang cukup baik menjaga benteng pertahanan PSM Makassar.

Pada pertandingan tersebut PSM Makassar tetap menargetkan kemenangan. Meski bertindak selaku  Tim tamu, Robert ingin mengulangi kemenangan seperti di Andi Mattalatta, pada putaran pertama lalu.

“Kita akan mati-matian di sana,” tegasnya. (p2m)