Prodi BPI FUKIS IAIM Sinjai Targetkan 150 Mahasiswa Baru Tahun 2019

0
36

Kabarpena.com,sinjai-Memasuki tahun baru akademik 2019 /2020 Prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam (BPI) S1 Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai siap menampung 150 mahasiswa baru.

Dimana jumlah tersebut sesuai dengan rasio dosen dan mahasiswa pada regulasi yang penerimaan maba yang ada dan merupakan target skala grafik untuk perubahan akreditasi dari “B” ke “A”.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Prodi BPI FUKIS IAIM Sinjai Kandidat Doktor Universitas Muhammadiyah Makassar Rahmatullah MA, Selasa (19/03/2019).

Dijelaskan, pihak Kampus IAIM Sinjai sudah melakukan sosialisasi ke SLTA di tiga kabupaten Sinjai, Bulukumba dan Bone.

“Selain sosialisasi ke SLTA, prodi juga melakukan pengenalan lewat media sosial, dengan memperbanyak penyebaran pesan prodi via facebook, instagram serta media portal online lainnya,” Tambahnya.

Jadwal pendaftaran penerimaan mahasiswa baru tahap (1) dibuka pada tanggal 1 April – 31 Mei 2019, kemudian tahap (2) 10 juni – 10 Agustus 2019, info lebih lanjut dapat di akses melalui http://siakad.iaims.ac.id atau kunjungi website:http://.www.iaims.ac.id.(tamsil)