Prodi Tadris Matematika IAIM Sinjai Didatangi Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi

0
23

Kabarpena.,Sinjai-Program Studi Tadris Matematika Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAI Muhammadiyah Sinjai, hari ini Jum’at (19/07/2019) sedang berlangsung Assesmen Lapangan oleh Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) bertempat di gedung C lantai satu Rektorat IAIM Sinjai.

Kedatangan Tim Asesor disambut langsung Rektor IAIM Sinjai Dr. Firdaus, “Selamat datang Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Dr.Djamilah Bondan Widjajanti dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dan Dr. Epha Diana Supandi, S.Si.,M.Sc dari Universitas Negeri Yogyakarta”, kehadiran Program Studi Tadris Matematika merupakan Prodi baru di IAIM Sinjai yang dibuka sejak dua tahun silam dan diharapkan akan terus memiliki perkembangan baik manajemen prodi, jumlah dan prestasi mahasiswa sehingga akreditasi kali ini dinilai layak mendapatkan peringkat yang jauh lebih bai, tutur Dr. Firdaus dihadapan Tim Assesor.

Turut hadir Wakil Rektor, Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Ketua LP2M, Ketua LPM, Ketua Prodi Tadris Matematika, Dosen dan sejumlah Mahasiswa Tadris Matematika IAIM Sinjai.
(Tamsil)