Sekreatriat TIM Reaksi Cepat Kesehatan Enrekang Resmi Di Launching

0
427

Kabarpena.com-Regional Satu lagi kegiatan untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan bila terjadi musibah misalnya bencana alam dan kecelakaan dan untuk mengantisipasi hal tersebut maka Dinas Kesehatan (Dinkes) menyiapkan satu tim reaksi cepat krisis kesehatan dan sekretariatnya  sudah dilaunching tadi pagi di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Jum’at (14/07/2017).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang berkaitan dengan proyek perubahan sebagai peserta Diklatpim III Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang Sutrisno, SE

Kepala Dinas Kesehatan Dr. Marwan Ahmad Ganoko mengapresiaisi launching tersebut dan berharap dapat bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada.

“kita mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan pembentukan skretariat tersebut yang diharapkan dapat bersinergi dengan puskesmas, rumah sakit dan Badan Bencana serta Dinsos bahkan seluruh stakeholder terkait” ungkapnya saat ditemui Kontributor Inspiratifnews usai lounching, Jum’at (14/07/2017).

Ia meminta agar keberadaan tim reaksi cepat kesehatan ini dapat memberi informasi kesehatan kepada warga masyarakat Enrekang.

“agar memberi informasi jika ada krisis kesehatan terjadi di wilayahnya” tutup (*)