Sushi, Onigiri, Bento di Japan Food Chain Bikin Ngiler

0
132

Jakarta – Setelah sukses dengan game Warung Chain yang meraih lebih dari 2 juta download, Touchten Games memperluas varian lain dari game ini yang tak kalah seru, Japan Food Chain.

Jadi, kalau sebelumnya di Warung Chain bertema makanan khas Indonesia, kali ini, sesuai namanya, Japan Food Chain menyajikan makanan khas Jepang. Mulai dari sushi, unagi, onigiri, bento dan makanan khas Jepang lainnya bakal bikin ngiler gamer yang memainkannya.

“Kami sukses meluncurkan seri food chain seperti Ramen Chain dan Warung Chain. Kini, kami hadirkan versi makanan Jepang yang lezat. Silakan dicoba,” kata CEO Touchten Games, Anton Soeharyo dalam keterangannya, Jumat (23/12/2016).

Dalam permainan ini, pemain ditantang untuk menjadi koki terbaik dengan menyajikan makanan Jepang. Game yang berkonsep time management ini dijanjikan akan membuat pemain gregetan. Pasalnya, pemain harus melayani permintaan setiap pembeli yang datang dan tentunya waktu melayaninya ditentukan oleh waktu.

Tenang, di dalam game terdapat deskripsi untuk setiap customer. Jadi, pemain bisa memperkirakan mana customer yang sabar dan sebaliknya, atau customer yang memberi banyak tip atau yang pelit.

Yang terpenting, jangan sampai membuat setiap konsumen kesal dan tak jadi memesan makanan, karena nantinya akan mengurangi poin. Penasaran? Silakan jajal sendiri game ini. Japan Food Chain sudah bisa didownload di Google Play Store. (rns/rns)

Sumber : https://inet.detik.com/read/2016/12/23/135440/3379169/654/sushi-onigiri-bento-di-japan-food-chain-bikin-ngiler