BTS Ngapain di Reuni F.R.I.E.N.D.S?

Tahukah kalian jika boyband Korea ini muncul di salah satu scene dalam Friends Reunion? Sebuah serial Amerika yang terkenal banget. Bayangin aja, serial ini sudah ditonton 100 miliar kali oleh penduduk di bumi.

58

Kabarpena.com – Siapa yang gak kenal BTS? Mungkin kalian kurang update. Boyband yang pengaruhnya sampai ke banyak negara baik di Amerika atau bahkan benua Eropa ini memang sudah begitu dikenal.

Band asal Korea Selatan ini memang terkenal tak hanya lewat tembang lagu, tetapi juga tarian, film, hingga kisah cinta masing-masing personilnya.

Tapi tahukah kalian jika boyband Korea ini muncul di salah satu scene dalam Friends Reunion? Sebuah serial Amerika yang terkenal banget. Bayangin aja, serial ini sudah ditonton 100 miliar kali oleh penduduk di bumi.

Gimana tidak, komedi TV ini sudah tayang 236 episode, dengan disebar ke 220 wilayah,meraih 25 juta penonton per pekan, lalu pada episode terakhir setidaknya 52 juta orang yang menonton.

Ya, Friends adalah serial komedi paling ditunggu yang dibuat sejak tahun 1994 hingga 2006. Wow, 12 tahun mengudara.

Lalu, apa hubungannya sama BTS nun jauh di Korea Selatan. Di tambah lagi, seluruh personil boyband ini kan masih muda-muda.

Ternyata, serial Friends ini bukan hanya sekadar komedi. Film ini memberikan banyak pesan tentang persahabatan dan kasih. Karakter Joey, Monica, Chandler, Phoebe, dan Rachel memberi inspirasi banyak orang, banyak pemuda, termasuk BTS.

Salah satu pentolan BTS, RM, mengatakan, film Friends memiliki andil besar dalam mengajarkannya berbahasa Inggris. Itu jadi batu loncatan, apalagi saat BTS mulai mendunia.

“Film itu mengajarkan banyak hal, tentang persahabatan sejati,”ujarnya.

BTS hanya tampil beberapa detik dalam Friend Reunion. Namun, itu memulai video lainnya tentang makna serial komedi itu bagi kehidupan mereka.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.