Aplikasi Browser Adblock (Anti iklan) Terbaik untuk Android dan iOS 2022

Rekomendasi Aplikasi Browser Adblock terbaik untuk internetan tanpa iklan di hp android dan ios terbaru 2022 versi kabarpena.com

Aplikasi browser menjadi salah satu aplikasi yang tidak dapat di tinggalkan dan sangat amat penting  bagi pengguna internet. Dari pencarian Google cepat hingga menggunakan aplikasi favorit kamu seperti Facebook, YouTube, dan banyak lagi, browser situs web adalah pusat untuk semua penggua gadget. 

Saat menggunakan platform ini, Google, pada dasarnya, kamu mungkin menemukan tulisan sempurna yang menarik perhatian kamu dan saat membacanya, kamu pasti menemukan iklan yang tidak diinginkan muncul di layar Kamu. 

Iklan ini tidak hanya mengganggu tetapi juga mengganggu karena muncul kembali. Kunci dari pertemuan yang tidak menyenangkan ini bukanlah ekstensi Chrome tetapi Adblocker. 

Apa itu Browser Adblock?

browser adblock Apk

Adblock adalah perangkat lunak yang dirancang khusus untuk mencegah iklan muncul berulang kali di layar Kamu. Ini memblokir iklan untuk beberapa platform, termasuk Google Chrome, Opera, Apple Safari, Microsoft Edge, Firefox, dan banyak lagi.

Dan Browser Adblock ini merupakan aplikasi browser yang memiliki ekstensi adblock pemblokir iklan otomatis yang akan membantu kita memblokir iklan yang muncul saat kita sedang menjelajah internet.

Adapun untuk aplikasi browser yang memiliki fitur adblock, kami berikan ulasan pada rekomendari aplikasi berikut ini.

15+ Aplikasi Browser Adblock Terbaik Anti Iklan untuk Android dan Ios 2022

Aplikasi Browser Adblock anti iklan

Berikut adalah aplikasi browser adblock terbaik yang bisa kamu gunakan guna menjelajah internet tanpa iklan yang gratis.

1. Firefox

Aplikasi Browser Firefox adalah Browser terkenal yang luar biasa cepat dan memiliki Adblocker bawaan yang dapat dikelola untuk lebih mengamankan Browser Kamu. Secara default, Firefox memblokir pelacak yang mengganggu dan menyediakan lebih banyak penyesuaian juga dalam hal keamanan.

Firefox telah ada sejak tahun 2004 dan dapat digunakan di kedua sistem dan ponsel. Browser  gratis ini sangat bagus dalam melacak aktivitas kamu di situs media sosial, sehingga memberikan keamanan otomatis di web. 

Firefox menyediakan fitur tambahan untuk mengubah tampilannya dengan menambahkan tema dari aplikasi pihak ketiga. Ini adalah browser dengan semua fitur yang dibutuhkan pengguna untuk memiliki pengalaman menjelajah yang aman dan cepat di internet.

2. Opera

Browser Opera adalah aplikasi dengan Adblocker built-in yang menyediakan VPN gratis, opsi hemat baterai, dan pop-out video multitasking. Ini memberikan pengalaman web lengkap yang dapat dilihat kurang di browser terkenal seperti Google atau Edge.

Opera telah terlihat memberikan keamanan, privasi, dan fleksibilitas maksimum bagi pengguna online. Ini adalah aplikasi hebat untuk pengalaman bebas gangguan dan lancar saat berselancar online. 

Selain itu, ia menawarkan halaman yang dimuat dengan cepat dan memungkinkan penyesuaian di dalam aplikasi yang membuat penggunaannya menjadi cukup nyaman. kamu dapat mendownload Opera dari Play Store dan memiliki semua fitur yang kamu butuhkan di browser di tangan Kamu.

3. DuckDuckGo

Aplikasi browser anti iklan lainnya yang menyediakan penjelajahan aman & aman adalah DuckDuckGo. Ini menyediakan opsi Adblocking bawaan yang dapat diaktifkan sesuai kebutuhan. Aplikasi ini memberikan keamanan terhadap pelacak secara default yang memberi kamu waktu penjelajahan yang aman di internet. 

DuckDuckGo menyediakan berbagai jenis privasi, mulai dari mendapatkan email aman hingga pencarian pribadi, memastikan bahwa kamu sepenuhnya aman di internet.

Dengan memfilter hasil pencarian dan iklan, ini memberikan hasil yang aman sambil memblokir iklan yang tidak diinginkan. Satu-satunya kelemahan perangkat lunak ini adalah tidak menawarkan layanan sebanyak Browser lain. 

Selain itu, jika kamu tidak ingin browser kamu melacak pencarian kamu dan ingin merahasiakan riwayat penjelajahan Kamu, unduh DuckDuckGo untuk Android kamu dan nikmati pengalaman internet yang lebih cepat.

4. Via Browser

Via Browser adalah browser hebat yang dapat digunakan di ponsel Android untuk waktu berselancar yang aman dan cepat. Ini adalah browser ringan yang hanya membutuhkan ruang 1,5 MB di perangkat Kamu, namun menawarkan fitur canggih seperti Adblocking. 

Ini memblokir feed yang tidak diinginkan yang terus bermunculan saat menggunakan browser. Selain itu, penggunanya dapat dengan mudah menyesuaikannya sesuai pilihan mereka termasuk mengubah beranda browser, mode desktop, dan banyak lagi.

Via Browser tentu patut dicoba jika kamu tidak ingin browser yang berat dan menampilkan iklan di smartphone Kamu. Browser ramah geek ini efisien dan juga menawarkan mode malam yang membuat penggunaannya lebih mudah dilihat. 

Dari fungsi normal hingga kompleks, Via Browser memiliki semua yang kamu butuhkan di browser yang bagus. Satu-satunya downside ke browser ringan ini adalah browser Cina dan beberapa pengguna mempertanyakan browser karena integritasnya.

5. Vivaldi

Vivaldi adalah salah satu browser yang berjalan dengan satu moto dan itu adalah privasi pertama. Browser aman ini tidak melacak pencarian kamu atau apapun yang kamu lakukan di internet. Seiring dengan itu, sebagai Browser yang lengkap, ia hadir dengan fitur bawaan seperti properti gambar, catatan, dan tangkapan layar.

Adblocker Vivaldi memblokir iklan yang mengganggu, melindungi perangkat kamu dari pelacak, dan memuat halaman web lebih cepat. Tidak diperlukan ekstensi untuk menggunakan browser ini dan yang terpenting, browser ini tersedia secara gratis di Google Play Store , menjadikannya pilihan utama bagi sebagian besar pengguna.

Lihat juga:

6. Lightning Browser

Adblocking adalah fitur inti dari Lightning Browser untuk membuat penjelajahan menjadi mudah bagi pengguna. Ini berfokus pada keamanan dan efisiensi untuk menyediakan waktu penelusuran yang sederhana namun cepat. Ini adalah salah satu dari sedikit Browser sumber terbuka yang hadir dengan versi gratis dan berbayar dengan fitur yang lebih baik.

Opsi tampilan di browser Lightning memungkinkan pengguna menyembunyikan bilah penelusuran, memungkinkan privasi. Selain menyediakan tema gelap di browser, ada juga opsi tema hitam, yang membantu menghemat masa pakai baterai perangkat. 

Ini memang pendekatan yang mengesankan untuk memberi pengguna lingkungan yang aman untuk berselancar tanpa perlu menemukan iklan dan keseluruhan pengalaman yang luar biasa. kamu dapat mendownload Lightning Browser dari Google Play Store secara gratis di ponsel Android Kamu.

7. Frost

Frost Private Browser adalah browser aman yang dapat digunakan secara bebas di perangkat Android. Untuk pecinta mode penyamaran, Frost bisa menjadi browser favorit baru untuk pengalaman penjelajahan pribadinya yang luar biasa. Hal ini sangat cepat dan mudah digunakan juga. 

Ini menyertai fitur seperti pemblokiran pop-up, pembersihan browser otomatis, perlindungan kata sandi, pengaturan gambar ke dalam folder, dan desain sederhana yang dapat digunakan secara efisien. Frost bekerja dengan mudah untuk pengguna Android dengan versi 2.1 atau lebih tinggi dan dapat diunduh dari Play Store secara gratis.

8. Javelin Browser

Browser Javelin adalah browser yang terintegrasi dengan AdBlock langsung yang membuat penggunaannya sangat aman dan bebas dari iklan yang sering muncul. Aplikasi yang terorganisir dan hebat ini memiliki beberapa fitur luar biasa seperti mode membaca penuh dan penjelajahan layar penuh. Ini juga memiliki poin plus tambahan seperti manajemen kata sandi, sinkronisasi bookmark, dan mode penyamaran, menggantikan peran browser Chrome dengan cukup efisien.

Browser Javelin membutuhkan minimal versi Android 4.0 atau lebih tinggi untuk mendownload . Browser mobile-first ini juga memiliki atribut seperti bilah navigasi, gerakan sentuh, bilah status, layanan proxy bawaan, dan bookmark yang diurutkan berdasarkan frekuensi penggunaannya. Semua faktor tersebut memang menjadikannya sebagai browser yang wajib dimiliki oleh pengguna Android.

9. Cake Web Browser

Browser AdBlock berikutnya yang akan kita bahas adalah Browser yang memiliki VPN bawaan yang melindungi privasi secara efisien. Tidak lain adalah Cake Web Browser yang memberikan pengalaman pencarian dan berselancar terbaik. Ini adalah browser yang ringan namun sangat hebat sehingga memberikan hasil pencarian yang cepat.

Browser ini memberi penggunanya kemampuan untuk memilih situs web mana yang ingin mereka lihat sebagai hasil di area pencarian dengan bantuan pengaturan aplikasi. Selain itu, Browser ini menawarkan fitur modern yang mencakup mode penyamaran yang terkenal, bookmark, banyak tab, dan banyak lagi. 

Hasil pencarian yang kamu dapatkan di Cake Web Browser sedikit berbeda dari browser lain tetapi sama-sama efektif dan agak lebih cepat membuat penggunaannya memang cakewalk. Salah satu kelemahan Cake Web Browser yang telah dilaporkan adalah kurangnya transparansi.

10. FAB AdBlock Browser

FAB AdBlock Browser adalah aplikasi lain dalam daftar Adblocker yang efektif. Ini adalah opsi yang aman dan terjamin untuk menonton video di YouTube tanpa iklan atau saat menjelajahi halaman berita di Google untuk membaca cepat. 

Browser AdBlock Gratis membuat segalanya lebih mudah dengan koneksi VPN yang cepat dan stabil. Ini memberikan pengalaman penjelajahan pribadi tanpa perlu khawatir tentang riwayat pencarian. Tidak hanya itu, kamu juga dapat mengunduh video dan file lebih cepat dengan browser ini.

Browser AdBlock Gratis juga melindungi dari malware atau situs yang dapat menginfeksi ponsel cerdas kamu dengan memberi tahu kamu sebelumnya. Selain itu, berbagai fitur kustomisasi juga tersedia di browser termasuk kemampuan untuk mengubah warna antarmuka, mengelola bookmark, mode penyamaran, dan opsi penyimpanan kata sandi. Secara keseluruhan, ini adalah browser AdBlock yang bagus untuk dimiliki di ponsel Android Kamu.

11. Atlas Web Browser

Atlas Web Browser memanfaatkan filter AdBlock yang membantu memblokir, atau menyembunyikan iklan, pelacakan, atau pop-up mengganggu lainnya yang biasanya ditemui saat menjelajah. Browser akses cepat ini dilengkapi dengan kontrol geser yang membuat penggunaan Browser cukup mudah. 

Selain itu, kamu mendapatkan mode membaca halaman penuh yang sangat membantu pengguna ponsel cerdas, ditambah mode malam dengan gambar untuk mempermudah penggunaannya.

Browser memiliki semua fitur AdBlock yang diperlukan untuk memastikan pengguna tidak merasakan gangguan konten yang tidak perlu. Sementara beberapa situs desktop tidak berfungsi dengan baik di perangkat seluler.

Atlas Web Browser juga memastikan tidak ada hal semacam ini yang ditemukan di dalamnya dan lebih menyediakan akses cepat ke semua pencarian dan fitur yang ditawarkan browser. Semua fitur ini dengan browser luar biasa ini tersedia secara gratis di Play Store untuk pengguna Android.

12. Bromite

Browser AdBlock selanjutnya yang akan dibahas adalah Bromite. Ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang bebas dari iklan saat menjelajah, menonton video, membaca artikel, dan menggulir tanpa berpikir. Perangkat lunak ini tersedia untuk diunduh untuk Android Marshmallow atau lebih tinggi. Garpu Chromium ini bersama dengan iklan pemblokiran juga menyediakan peningkatan privasi.  

Seiring dengan fitur yang disebutkan, Bromite menjaga privasi pengguna lebih baik daripada browser berbasis Chromium lainnya. Selain sebagai Adblocker, ia menawarkan video untuk diputar di latar belakang dan juga menghapus pelacakan klik.

Filter yang digunakan di Bromite adalah EasyList, EasyPrivacy, dan lainnya, memberikan pengalaman menjelajah yang lancar. Ini adalah browser yang lebih aman dan pribadi untuk pengguna Android daripada sebagian besar browser yang tersedia. Meskipun, beberapa pengguna dilaporkan menghadapi kekurangan pemblokiran iklan dan fitur privasi lainnya dari aplikasi di ponsel Android.

13. Brave

Rekomendasi Adblocker lain dalam untuk kamu coba adalah Brave for Android. Brave melindungi privasi kamu secara online dan menggunakan alat privasi internet untuk melindungi kamu dari iklan atau konten pop-up yang dapat kamu temukan saat menjelajah. 

Brave membantu memblokir iklan secara default setiap kali kamu mengunjungi situs web. Juga, hal terbaik tentang aplikasi ini adalah ia mengenkripsi seluruh perangkat Kamu, dari browser lain ke aplikasi, ini membantu menghubungkan kamu ke koneksi yang lebih cepat.

Daftar fiturnya tidak berakhir di sini, Brave dilengkapi dengan panggilan dan obrolan gratis juga yang memastikan privasi kamu dan merupakan pengganti yang bagus untuk banyak aplikasi panggilan terkenal di Android. 

Aplikasi aksi cepat ini efisien untuk digunakan di ponsel Android dan desktop. Ketika datang ke pembaruan, kamu dapat yakin karena secara otomatis memeriksa pembaruan baru. Sementara di sisi lain, Brave awalnya dikritik karena kode sumber terbukanya, kini telah terbukti sebagai browser yang aman & sehat untuk digunakan.

Secara keseluruhan, semua fitur ini menjadikannya yang terbaik di kota dan memang terbaik untuk ponsel Android kamu juga. Unduh versi terbaru kamu sendiri dari Brave dan dengan berani mengatasi semua iklan dan pop-up yang mengganggu selamanya.

14. Kiwi Browser

Kiwi sama seperti Browser lain di mana pengguna dapat menjelajahi internet, menonton video, bermain game, dan mendengarkan musik. Ceri pada kue adalah kamu dapat melakukan semuanya tanpa menemui iklan. Ini adalah aplikasi aman yang mengamankan pengalaman menjelajah internet kamu sambil memungkinkan berselancar dengan kecepatan ekstra tinggi.

Tidak seperti browser web lainnya, Kiwi menyediakan kemampuan untuk menambahkan sejumlah besar ekstensi yang biasanya cenderung dilewatkan oleh Adblocker Android lainnya. 

Dengan fitur-fitur seperti mode malam, perlindungan terhadap ancaman internet, dan poin plus kecepatan ekstra, Kiwi telah populer menjadi salah satu Adblocker terbaik di luar sana. kamu dapat mendownload dan menginstal Kiwi Browser di Android kamu dari Play Store secara gratis.

15. OH Web Browser

OH Web Browser adalah browser AdBlock terbaik tetapi tidak bertahan lama dalam hal pengalaman menjelajah yang luar biasa dan diciptakan kembali untuk pengguna seluler. 

Browser memungkinkan pengguna menjelajahi internet dengan aman, mengamankan mereka dari ancaman online dan pop-up yang tidak diinginkan. Aplikasi ini dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna dengan bantuan menu yang memudahkan untuk beradaptasi dengan perubahan yang diperlukan.

Keunggulan lain dari browser ini adalah fitur night mode-nya yang selalu disambut baik oleh pengguna Android karena kemampuannya memberikan layar yang lebih gelap sehingga mudah untuk dilihat. Selain itu ada banyak fitur lain yang menggunakan OH Web Browser.

Lihat juga:

Nah, demikian rekomendasi aplikasi browser adblock dari kabarpena.com yang sudah admin ulas selengkap mungkin agar kalian semuanya paham dan mengerti tentang fitur utamanya.

Silahkan kalian pilih yang mana menurut kalian cocok dengan gaya dan keinginan kalian masing-masing. Terimakasih.